Social Icons

Pages

Selasa, 11 Desember 2012

penuh tanya.....

Tahukah kamu???

Kuingin selalu mendengar bisikmu membangunkanku saat terjaga...
Kuingin selalu rasakan belaianmu saat ingin memejamkan mata,,,
dan Kuingin selalu merasakan peluk hangatmu saat terpejam...
Aku...ingin selalu menggenggam erat tanganmu saat jalani kehidupan...
dan aku ingin selalu melihatmu di sepanjang hidupku...

Tahukah kamu???
walopun kau tak nyata disampingku,
ku dapat merasakan itu semua,
ku dapat rasa apa yang kau rasa...

Tahukah kamu???
Saat kau beri ku bahagia maka hidupku kan bahagia,
saat kau torehkan luka maka hidupku penuh luka,begitupun dengan rasa yang lain...
aku...aku dapat merasakannya...

Tahkah kamu???
Itu semua terjadi karena hatiku selalu nyata bersamamu walaupun raga ini terpisahkan jarak dan waktu....

buat kamu....kakak ku yang selalu memberi bahagia dan luka,haha

2 komentar:

  1. cie elah yang bakal dapet hp baru.. hehehe..
    Ups, aku bakal dtraktir hanamasa ya?? hehe

    BalasHapus
  2. Aminin akh.....hp nya yg bagus ya Allah Android terbaru....

    :D


    diiiih kebalik.... :P

    BalasHapus