Social Icons

Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

Ibu Admin yang galaaaaaaak... :P

Ifat Fathanah
 Nemu teteh ini di group sebelah,wkwk

Cakep kan yah fotonya, gayany sih jangan ditanya soalnya udah kece abiiiss tapi galaknya ora nahaaan,galak pisaaan... *Piiiisss

Ini adalah ibu admin di group sebelah tapi kita sering mipir di area Japri juga biasalah namanya juga perempuan,,,haiiissshhhh ga deng,,,

Tteh yg satu ini lagi masa penantian, kita doakan biar masa penantiannya segera berakhir dan Allah kirimkan calon imam yg terbaik,Allahumma Amiin... ^_^

Bingung sebenernya tulisan ini mau menjurus kemana,he tapii ntah kenapa lagi pengen nulis tentang tteh galak ini... *Ampuuun

Senang rasanya bisa mengenal teteh yg satu ini,bersyukur insyaAllah...he
Hari-hari ini jadi lebih berwarna  dan ceria,eeeeaaaaa love-love
Semoga kita selalu menjadi lawan dalam fastabiqul khairat ya,,, ^_~

Oh iya Aku disuruh kesana (Anyer) loooh buat ditraktir katanya,laaaah ternyata mau ditraktir aer laut,,itu mah di sukabumi juga ada kellesss (‘kelless’:Virus teh ifat)

Nulis apalagi ya???haa binguuung..yasudahlah segini saja... :D

Aku punya lirik lagu buat teh ifat (lagu orang sih-kalau mau dengerin lagunya donlot aja ya :P) :

“Tak ada beban tanpa pundak”

terasa menyesakkan 
semua yang tlah terjadi
apa yang ku banggakan
kini tinggal cerita
kau uji aku 
sekilas aku rasa tak kuasa 
namun ku sadari 
dan aku mengerti 
ku serahkan padamu 
takkan aku bertanya 
mengapa harus terjadi 
karna aku yakini 
tak ada beban tanpa pundak 
kau uji aku 
karna ku bisa melewatinya 
ini yang terbaik 
bagi hidupku 
semua hanya ujian 
biarkan aku oh malam 
menangis disepanjang sholatku 
karna hanya Allah yang bisa 
membuatku tegar 
lirik dari MelOn.co.id 
menjalani semua ini 
biarkan aku oh malam 
bersembah rahmat dan ampunannya 
badai pun pasti berlalu 
menguji imanku 
aku serahkan pada ilahi 
(kini ku tau ya Allah) 
(tiada beban tanpa pundak) 
(kuatkan diri ya Allah) (huuu) 
biarkan aku oh malam 
menangis disepanjang sholatku 
karna hanya Allah yang bisa 
membuatku tegar 
menjalani semua ini 
biarkan aku oh malam 
bersembah rahmat dan ampunannya 
badai pun pasti berlalu 
menguji imanku 
aku serahkan pada ilahi


Tetap menjadi akhwat tangguh yaaa...Tetaplah di jalan ini...
Jangan pernah putus asa dengan takdir Allah...Ana Uhibbuki Fillah insyaAllah... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar