Social Icons

Pages

Senin, 25 Agustus 2014

Adik Kecilku...

Henny (kiri), Almarhumah Miftah, Sani (kanan)
Tiba-tiba teringat adik kecilku Alm.Miftah (Lihat foto), miftah adalah adik kelas dimana aku saat ini menimba ilmu.

Perkenalan kita belum cukup lama baru beberapa bulan       namun Allah berkehendak lain tepat pada hari lahirnya Allah pun mengambilnya,ya...Miftah wafat bertepatan pada hari lahirnya...Semoga Allah mempertemukan kita kembali di JannahNya,Amin

Kematian itu betapa dekat, tak mengenal waktu, tak pernah mengenal tempat dan takan pernah mengenal siapapun itu, jika Allah sudah berkehendak maka tibalah saat itu.

Allahummagfirlahaa warhamha waafiha wa’fuanha...semoga Allah mengampuni segala amalan salah dan menerima segala amal shaleh serta memberikanmu tempat yg terbaik (syurgaNya),Amin...

Setiap mengingatnya pasti senyumanny lah yang kuingat,ketika bertemu dengannya dia pasti tersenyum,kini...aku rindu senyuman itu... :’(

Dia anak yang baik,ramah dan agak pemalu dan dia selalu memberikan senyum yang merekah kepada siapapun,,,masyaAllah...aku merindukanmu dek...aku rindu senyuman yg kini hanya mampu kubayangkan..

Masih teringat ketika di mandikan aku melihat wajahmu yang tersenyum,seumur hidup baru kamu yg kusaksikan hampir ke seluruhan pengurusan jenazah, seandainya tidak tertinggal rombongan mungkin aku masih bisa menyaksikanmu dimasukan kedalam liang lahat tidak seperti saat itu aku harus sampai ke TPU saat prosesi pemakaman telah usai sehingga ketika dikafani itu lah terakhir kali aku melihat wajahmu yang berseri,Allah...air mata tak mampu ku bendung,aku menangis sekeras yang ku mampu,bukan hanya aku tapi kita semua yang turut hadir saat itu,,,

Betapa deraaaasny air mata setiap insan yg hadir saat itu,menandakan bahwa kau ada di hati mereka,menandakan kau orang yg berarti bagi mereka dan pertanda kau akan selalu dihati-hati mereka,insyaAllah...

Jasadmu memang sudah tak ada tapi namamu,akhlak baikmu masih melekat di hati ini dan akan terus melekat,insyaAllah...

Sampai jumpa di Syurga... ^_^

1 komentar: